Disomasi Balik oleh Mantan ART, Ini Kata Nathalie Holscher - TrueID

Disomasi Balik oleh Mantan ART, Ini Kata Nathalie Holscher

TrueID IndonesiaNovember 4, 2022

Nathalie Holscher akhirnya buka suara setelah disomasi balik oleh mantan asisten rumah tangga (ART) Tri Muwarti alias Wati. Hal itu diungkapkan melalui Instagram miliknya. Mantan istri Sule itu ingin agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tanggapan somasi terbuka dari pihak Wati. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Wati terkait somasi terbuka tersebut, tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun. Untuk waktu dan tempat saya persilahkan saudari Waty dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor hp waty karena di blok. Terima kasih,” tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Seperti yang diketahui, perseteruan Nathalie Holscher dan mantan art berawal dari tudingan Wati mengenai perselingkuhan saat dia masih bersama Sule. Mantan Disk Jockey itu kemudian melayangkan somasi terbuka terhadap Wati. Selain itu, Nathalie juga menyebarkan identitas Wati di media sosial.

Tidak terima karena identitasnya disebar, Wati bersama kuasa hukumnya, Krisna Murti dan rekannya Supri Hartono serta Gabriela melayangkan somasi terbuka terhadap Nathalie Holscher. Menurutnya, tudingan Nathalie tidak beralasan dan menyebarkan identitas di media sosial menyebabkan Wati sulit dapat pekerjaan sehingga harus pulang kampung.

“Kami masih buka ruang dialog untuk komunikasi Nathalie dan meminta maaf. Jika tidak dilakukan dalam 3x24 jam, maka kami akan melanjutkan pada proses hukum. Sudah disampaikan dia (Wati) sebagai tulang punggung keluarga sampai saat ini sulit mencari pekerjaan. Saat ini klien kami pulang kampung,” ungkap Krisna Murti dikutip dari Kompas.com.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...