Prilly Latuconsina Nilai Chemistry Ashira dan Rey 500 - TrueID

Prilly Latuconsina Nilai Chemistry Ashira dan Rey 500

TrueID IndonesiaAugust 12, 2022

Sempat diragukan ketika memilih Rey Bong dan Ashira Zamita sebagai sepasang kekasih di Original Series TrueID, “Dear Stranger”, Prilly Latuconsina membuktikan jika pilihannya dan Umay Shahab tidak salah. Aktris berusia 25 tahun itu bahkan tak tanggung-tanggung berani memberi nilai 500 untuk chemistry antara Rey dan Ashira. 

“Pertama kali aku memilih Ashira dan Rey, awalnya banyak yang protes karena mereka tidak familiar. Tapi, aku menjawab, yang menentukan yang cocok dan tidak cocok, casting director, sutradara, dan produser, karena kita yang melihat benar-benar mereka masuk ke dalam karakternya,” kata Prilly mengingat kejadian itu. 

Awal keyakinan Prilly dimulai saat reading. Keduanya mulai membangun chemistry, meski ada salah-salah tapi dianggap pemeran Naira dalam series “Hari ini Kenapa, Naira?” sebagai hal wajar. Keduanya juga dianggap kooperatif karena selalu mendengarkan apa yang diberitahu. 

Penilaian Prilly kian mantap bahkan berani memberi nilai tinggi saat dirinya menjalani proses syuting sebagai Hana. Disitulah, dia melihat chemistry antara Rey dan Ashira sangat bagus. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Aku ke lokasi syuting karena peran sebagai Hana. Aku lihat chemistry mereka, yang tidak ada saat reading. Di reading tidak ada, tiba-tiba muncul 500 kali lipat di depan kamera. Nilai itu maksudnya bagus, mereka benar-benar menggambarkan karakternya,” terang Prilly dalam Instagram Live bersama TrueID pada 9 Agustus lalu. 

“Aku sebagai penonton sangat puas nontonnya,” ucap Prilly. 

Diakui Ashira awalnya, dia sendiri ragu bisa membangun chemistry dengan baik menghadapi lawan mainnya Rey. Apalagi ini pertama kali, bagi Ashira memerankan karakter yang memiliki pasangan. 

“Ini salah satu tantangan juga. Ini pertama kali aku dapat kesempatan untuk main di series yang butuh benar-benar pasangan, tentang romance. Sempat khawatir dengan Rey, tapi ternyata Rey juga sangat fleksibel untuk diajak ngobtrol tentang karakter,” terang Ashira. 

Dari chemistry yang terbangun, Zalika dan Bintang yang diperankan Ashira dan Rey sudah mengerti apa yang mesti mereka lakukan. Bahkan beberapakali, mereka berdua tidak perlu diarahkan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...