Follower IG Anak Atta-Aurel Nyaris Mencapai 800 Ribu! - TrueID

Follower IG Anak Atta-Aurel Nyaris Mencapai 800 Ribu!

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Pada 22 Februari 2022, mereka dikaruniai seorang putri. beberapa hari setelah melahirkan, pasangan selebritis tersebut ungkap nama dan wajah anak pertamanya kepada publik. 

Bayi yang kerap disebut sebagi baby A ini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Meski baru lahir, Atta dan Aurel sudah membuat akun Instagram untuk putrinya. Akun Instagram Ameena pun langsung banjir followers. Hingga artikel ini dibuat, pengikut Instagram @amenaatta sudah mencapai 792 ribu. Tentu saja, jumlah itu akan terus bertambah. 

Akun Instagram Ameena sejauh ini baru mengunggah empat foto. Atta Halilintar mengaku awalnya hanya iseng membuat akun Instagram untuk buah hatinya. Youtuber kondang tersebut merasa bersyukur karena banyak masyarakat yang perhatian dan sayang kepada putrinya.

“Oh iya Alhamdulillah, aku juga ga tau ya itu, kemaren juga bikinnya iseng, uploadnya juga baru satu atau dua ya,” ungkap Atta dikutip dari kanal Youtube Star Story.

“Terus ramai yang ngucapin, ramai yang selamatin. Senang banget banyak yang suka, masyarakat banyak yang support, banyak yang mendoakan,” tambahnya. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...