Instagram Renaga Tahier Diserang Warganet - TrueID

Instagram Renaga Tahier Diserang Warganet

TrueID IndonesiaJune 20, 2023

Renaga Tahier dituduh menelantarkan anak. Kabar ini muncul dari salah satu thread di Twitter salah satu warganet dengan akun @babykeiizzzz. Dalam cuitan tersebut, dirinya mengaku sebagai Tisya yang mengaku adiknya memiliki anak dari aktor berinisial RT.

“Perkenalkan nama saya Tisya. Disini posisi saya sebagai adik yang mana kakak saya dan ponakan saya yang 2 minggu lalu genap berusia 2 tahun, masih memperjuangkan identitas anaknya tapi dipersulit oleh ayahnya sendiri,” tulis Tisya.

Meski tidak menyebutkan nama dari lelaki itu. Babykeiizzz memberikan petunjuk tentang siapa yang dimaksud.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Ayaknya tidak mau mengakui anaknya karena mungkin dia malu kalau followersnya tau dia sudah menikah dan punya anak. Btw inisial ayahnya RT, dia dikenal sebagai selebtiktok dan ig. IG nya juga sudah di verif jadi tau lah ya dia punya masa yang lumayan. Dia juga main sinetron striping saat Ramadhan,” tambahnya.

Tisya juga mengaku bahwa ia sempat muncil saat RT live di TikTok sambil menggendong bayi. Namun saat itu RT mengatakan bahwa sang bayi bukan anaknya, melainkan keponakannya. Kejadian itu yang membuatnya marah.

“Di situ saya emosi. Tapi kakak saya selalu tahan. Itulah yang membuat (masalah ini) tidak dibahas,” bebernya.

Bersamaan dengan viralnya tweet tersebut, warganet langsung menyeruduk Instagram Renaga Tahier. Anak dari Fery Elemen ini dituduh sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini Renaga Tahier belum memberikan klarifikasi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...