Melihat 3 Perjalanan Rumah Tangga Dewi Perssik - TrueID

Melihat 3 Perjalanan Rumah Tangga Dewi Perssik

TrueID IndonesiaJuly 4, 2022

Dewi Perssik baru-baru ini digugat cerai oleh Angga Wijaya. Sebagai istri, artis berusia 36 tahun tersebut mengaku telah berusaha yang terbaik untuk pria yang merangkap sebagai manajernya itu selama lima tahun. Ini juga bukan pertama kalinya Dewi Perssik menghadapi gugatan perceraian. Melansir dari berbagai sumber, berikut 3 perjalanan rumah tangga Dewi Perssik.

1. Saipul Jamil

null

Sumber foto: Instagram Saipul Jamil (https://www.instagram.com/saipuljamilreal)

Saipul Jamil atau pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto merupakan seorang penyanyi dangdut. Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Juni 2005 setelah melewati masa pacaran yang terbilang singkat. Setahun kemudian Saipul melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Setelah sempat rujuk, Dewi Perssik mengatakan bahwa mereka sudah pisah ranjang dan hubungan suami dan istri hanya sebatas status. Kedua pasangan itu akhirnya resmi bercerai pada 2008. 

2. Aldi Taher

null

Sumber foto: Kanal YouTube Aldi Taher

Model dan bintang sinetron Aldi Taher menjadi suami kedua Dewi Perssik. Mereka menikah secara siri pada 2008 dan secara resmi pada Maret 2009. Pernikahan ini terbilang sangat singkat, setelah bertahan beberapa bulan, pada September 2009 Aldi Taher mengajukan permohonan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat. Mereka resmi bercerai pada November 2009. Dewi Perssik juga mengakui bahwa selama menikah dengan Aldi Taher, dia tidak pernah diberi nafkah lahir maupun batin. 

3, Angga Wijaya

null

Sumber foto: Instagram Angga Wijaya (https://www.instagram.com/anggawijaya88/?hl=en)

Setelah dua kali bercerai, Dewi Perssik akhirnya melabuhkan hatinya pada sang manajer, Angga Wijaya. Pada 10 September 2017 mereka resmi menikah. Pernikahan mereka pun terbilang awet dan cukup romantis meski belum dikaruniai momongan. Namun, setelah lima tahun menikah, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai. Di kanal YouTube Denny Darko, Angga mengaku bahwa dia merasa tertekan selama menjadi suami Dewi Perssik. Dia juga merasa selalu disalahkan dan dibanding-bandingkan dengan orang lain.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...