Karena Ulah Sang Adik, Acha Septriasa Diserang Warganet Luar Negeri - TrueID

Karena Ulah Sang Adik, Acha Septriasa Diserang Warganet Luar Negeri

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2022

Acha Septriasa menjadi bulan-bulanan warganet. Hal itu karena imbas dari ulah sang adik, Jossi Marcheli Risaputra yang dituding rasis. Awalnya, di TikTok ramai video reaksi anak-anak mengenai trailer dari film ‘The Little Mermaid’ yang dibintangi Halle Bailey sebagai Ariel.

nullSumber foto: Instagram Acha Septriasa (@septriasaacha)

Di kartun versi 1989, Ariel digambarkan sebagai sosok putri duyung berkulit putih, bermata biru dan berambut merah. Hal itu berbeda dengan sosok Halle Bailey yang memerankan Ariel sehingga menimbulkan pro dan kontra. Jossi pun membuat video parodi dari reaksi anak-anak tersebut dengan menggunakan masker hitam di wajahnya.

Perbuatan pria yang diduga adalah adik dari Acha Septriasa pun langsung ramai. Dia dianggap rasis oleh sebagian warganet di luar negeri. Mereka meminta agar videonya dihapus. Saat ini, video itu memang sudah tidak dapat ditemukan lagi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Warganet kemudian berpindah ke Instagram Acha Septriasa. Mereka mengomentari foto kakak beradik tersebut. Bahkan ada yang mempertanyakan apabila dia juga sama rasisnya dengan sang adik. Ada juga yang ingin agar dia berbicara dengan Jossi dan meminta pernyataan terbuka.

“Apakah Anda juga sama rasisnya dengan adik Anda?” tulis salah satu warganet

“Kamu harus berbicara serius dengan adikmu mengenai video rasis yang dibuatnya dan membuat pernyatan terbuka terkahit hal itu, kami tunggu,” desak netizen yang lain.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...