Suasana Syuting Mencekam, Ciccio Manassero Ngaku Deg-degan

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2021
nullSalah satu adegan menyeramkan yang dijalani Ciccio Manassero di Ritual The Series: Usik. (TrueID)

Menonton Ritual The Series episode Usik di TrueID, penonton akan dibawa pada suasana malam keakraban di pelosok hutan. Suasana inilah juga yang dihadapi Ciccio Manassero saat menjalani proses syuting. 

Mengambil lokasi di sebuah studio alam yang masih ditumbuhi banyak pepohonan, aktor 25 tahun itu sudah melakukan riset sebelum datang ke lokasi. Dia ingin mengetahui seluk beluk tempat pengambilan gambar tersebut. 

Saking seramnya suasana di lokasi, dua rekannya Joshua Suherman dan Bryan Andrew minta selalu ditemani kalau ingin ke toilet. “Aku orangnya nekat. Kita sudah riset, dari basecamp kalau toilet dan set sangat jauh. Joshua dan Brian minta ditemenin,” terang Ciccio dalam Live Instagram bersama TrueID, pekan lalu. 

--------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Calon Mantu

-------------

“Kalau aku jalan sendiri. Jarak rumah, lapangan studio lama, lumayan jauh juga. Dalam hati deg-degan,” lanjut Cio, panggilan akrab Ciccio. 

Tak hanya lokasi yang kerap membuat nyali Cio ciut. Ada beberapa adegan yang membuat dia merasa takut. Tapi, paling di takuti ketika ada momen dirinya terjatuh ke dalam kuburan. 

nullPoster Ritual The Series episode Usik. (TrueID)

“Yang pertama aku lari, ketemu pocongnya. Lumayan takut beneran. Walau aku tidak takut hantu sebenarnya, tapi saat aku lari dan jatuh. Dia (pocong) tepat ada di depanku. Itu deg-degan dan menurutku itu paling seram,” ucap Cio. 

Adegan itu diakui Cio dilakukan jam 2 hingga jam 3 pagi. Awalnya dia merasa ngantuk, namun karena harus melakukan adegan jatuh ke kuburan, ngantuknya menghilang

“Walau banyak kru dan lampu, saya tak bisa membayangkan karakter saya jatuh ke dalam kuburan bersama pocong, dekat banget lagi. Dikerjain bang Kinoi (Sutradara Azhar Kinoi Lubis),” tandas Cio. (Tya) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...