Rossa Terseret Kasus DNA Pro - TrueID

Rossa Terseret Kasus DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 19, 2022

Rossa menjadi salah satu artis yang terseret kasus penipuan robot trading DNA Pro. Penyanyi berusia 43 tahun tersebut akan diperiksa polisi sebagai saksi. Rossa sendiri mengaku bahwa dia pernah mengisi sebuah acara yang digelar DNA Pro dan hanya menjalani pekerjaan sebagai penyanyi. Meskipun begitu, dia mengaku siap memenuhi panggilan dan akan bersikap kooperatif.

nullSumber foto: Instagram resmi Rossa (@itsrossa910)

“Ya namanya penyanyi, saya enggak pernah tahu akan ada masalah di balik penampilannya. Terpenting, semua kontrak kerja dengan mereka jelas,” Ungkap Rossa dikutip dari Okezone.

“Ya aku ikut saja sih. Sebagai warga negara yang baik bersikap kooperatif saja,” tambahnya.

Sebelumnya Rossa dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 18 April 2022. Namun dia meminta penundaan kepada pihak penyidik Bareskrim Polri. Hal tersebut dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan dan diganti di hari yang lain. Sampai saat ini masih belum diketahui kapan Rossa akan menjalani pemeriksaan.

Selain Rossa, Marcello tahitoe atau Ello juga minta di jadwal ulang. Vokalis band Dewa tersebut bakal menjalani pemeriksaan pada 28 April 2022. Sementara itu Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal diperiksa pada 20 April 2022. Sejauh ini baru Ivan Gunawan yang sudah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

<p><a href="https://trueid.id/article/shelf/Aa8EDGbzkwy4/kabar-seleb-terbaru/?utm_source=article&utm_medium=button&utm_campaign=article%20button%20category%20kabar%20seleb%20terbaru" target="_blank" rel="noopener"> <button style="background: red; color: #fff; padding: 5px; border-radius: 5px; width: 100%; border-color: red; height: 40px; font-weight: bold; font-size: 14px; cursor: pointer;">Baca Artikel Seleb Lainnya di Sini</button></a></p>

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...