Acha Husna Mengaku Tidak Tahu Renaga Tahier Punya Istri - TrueID

Acha Husna Mengaku Tidak Tahu Renaga Tahier Punya Istri

TrueID IndonesiaJune 22, 2023

Renaga Tahier belakangan ini menjadi sorotan lantaran diduga telah menikah dan menelantarkan istri dan anak. Nama Acha Husna pun sampai terseret sebagai orang ketiga. Tak tahan dengan tudingan tersebut, ia buka suara dan mengaku tidak tahu bahwa Renaga Tahier sudah punya istri.

“Di sini Acha sebagai penyanyi, tapi enggak mau digiring opini sebagai pelakor, perebut laki orang dan sebagainya. Karena Renaga juga punya istri dan anak, Acha enggak tahu,” ungkap Acha dikutip dari Suara.com.

Acha Husna mengatakan bahwa hubungannya dengan anak Ferdy Elemen tersebut hanya sebatas pekerjaan. Ia bahkan baru mendengar kabar heboh itu melalui pemberitaan yang beredar. Meski begitu, ia berharap bisa bertemu dengan wanita yang mengaku istri dan ibu dari anak Renaga.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Bagi saya Renaga itu baik, bertanggungjawab juga. Kalau bisa saya juga ingin banget ketemu sama ibu, kan katanya Renaga punya anak ya. Kalau cewek kan lebih ngerti, saya ingin ngobrol,” tambahnya.

Penyanyi asal Aceh itu juga mengaku kecewa namanya terseret dalam masalah rumah tangga Renaga Tahier. Ia mengaku mendapat komentar tidak menyenangkan dari netizen.

“Ya dampaknya netizen juga nyerang ke IG Acha. Mereka ngira ‘sudah tahu oh ini ceweknya’. Kecewa pasti kecewa berita ini, saya kan perempuan. Saya juga merasakan sesuatu sebagai perempuan,” bebernya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...