Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dikaruniai Anak Kedua - TrueID

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dikaruniai Anak Kedua

TrueID IndonesiaApril 22, 2022

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia. Pasalnya Mereka, baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 22 April 2022. Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh Cut Meyriska lewat akun Instagramn miliknya.

“Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulilah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak kedua Kami, Bayi Laki Laki Bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta,” tulis Cut Meyriska di Instagram.

nullSumber foto: Instagram resmi Cut Meyriska (@cutratumeyriska)

“Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquilekailidanuarta mengucapkan banyak terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua,” tambahnya.

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Selain itu, doa dari rekan selebritas pun mengalir deras.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019. Mereka dianugerahi anak pertama pada 17 Juli 2020. Putra pertamanya dinamai Shaquille Kaili Danuarta. Proses kelahiran anak kedua lewat bedah cesar. Alasannya adalah karena jarak dengan kelahiran anak pertama terlalu dekat.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...