Nathalie Holscher Memiliki Rencana Untuk Jadi Pelawak - TrueID

Nathalie Holscher Memiliki Rencana Untuk Jadi Pelawak

TrueID IndonesiaSeptember 30, 2022

Nathalie Holscher kerap tampil di berbagai acara televisi usai cerai dari Sule. Pada suatu kesempatan, wanita berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan minatnya menjadi pelawak seperti mantan suaminya. Mantan istri Sule ini mengaku tak sulit membuat lelucon lantaran sudah banyak belajar.

“Ada dong (minat jadi pelawak), kan aku 2 tahun belajar kemarin di Tambun sama komedian terkenal,” ujar Nathalie merujuk pada Sule dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Nathalie merasa punya sedikit bakat untuk menghibur orang dengan lelucon. Meski demikian, dia masih harus banyak belajar. Mantan Disk Jockey (DJ) ini juga hanya bisa pasrah apabila leluconnya gagal. 

“Bisa (sedikit melawak), apapun itu aku harus banyak belajar, dari semuanya aku belajar. Ya biasanya aku asal ceplas-ceplos aja, kalau nggak lucu ya dibatinin. Kalau misalkan lucu ya Alhamdulillah.” lanjutnya.

Nathalie Holsher juga menceritakan tentang anaknya yang memiliki bakat pelawak. Dia menceritakan momen saat sang buah hati membuat dirinya tertawa.

“Adzam juga udah bisa ngelawak, jadi dia kalau misalkan tidur, aku kira dia udah tidur kan, jadi aku taruh dia di Kasur, aku maen handphone, nggak tahunya pas aku lirik, eh dia lirik juga sambil ketawa. Kan nyebelin ya.” cerita Nathalie Holscher.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...