Difarina Indra Ceritakan Kondisinya Usai Mengalami Kecelakaan - TrueID

Difarina Indra Ceritakan Kondisinya Usai Mengalami Kecelakaan

TrueID IndonesiaJune 8, 2023

Mobil yang ditumpangi pedangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto pada Rabu (7/6) sore. Hal itu disebabkan karena mobilnya mengalami pecah ban sehingga menabrak pembatas jalan tol. 

Meski mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, beruntungnya tidak ada korban jiwa. Melalui Instagram pribadinya, Difarina mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Terima kasih semuanya atas doanya. Maaf nggak bisa balas satu-persatu. Alhamdulilah aku dan semua yang dimobil selamat dan tidak ada luka parah,” tulis Difarina Indra.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Dari kejadian ini semoga bisa menjadi pembelajaran. Semoga teman-teman selalu dalam lindungan Allah. Tetap hati-hati dijalan,” lanjutnya.

Difarina kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah membantunya. Selain itu, ia juga tidak ingin menyalahkan siapa-siapa.

“Terima kasih untuk bunda Henny Adella dan abah serta semua pihak yang sudah membantu setelah kejadian kemarin. Terima kasih juga pada Arneta dan Zoli yang sudah nyamperin kemarin. Dan buat semua, jangan ada yang menyalahkan satu pihak,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...