Ditawari Jadi Menteri, Hotman Paris Tetap Ogah Masuk ke Politik - TrueID

Ditawari Jadi Menteri, Hotman Paris Tetap Ogah Masuk ke Politik

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2022

Dunia politik selalu menjadi magnet bagi banyak orang, tidak terkecuali untuk mereka yang sebenarnya sudah berstatus sebagai konglomerat. Tidak sedikit juga yang menghalalkan segala cara agar bisa mendapatkan tiket masuk ke politik. Namun begitu, godaan dunia politik yang menjanjikan jabatan tinggi dan kekuasaan ternyata tidak sedikitpun menggoda Hotman Paris Hutapea.

Pengacara kondang yang juga miliuner tersebut ternyata sama sekali tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Hotman bahkan menegaskan, meski ia ditawari jabatan tiga menteri sekaligus hal itu tidak akan merubah prinsipnya untuk menjauhi dunia politik.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kalau saya dikasih jabatan 3 menteri, jangan 1 jabatan, 3 kursi sekaligus gue akan tolak. Serius, karena that's not my type," ujar Hotman di podcast Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Okezone. 

Salah satu alasan Hotman ogah menekuni dunia politik adalah karena ia merasa tidak cocok berkiprah di sana. Ayah tiga anak ini juga menambahkan kalau dirinya enggan hidup munafik sebagai politisi.

"Saya sudah berprinsip tidak mau menjabat, enggak cocok dengan saya punya pembawaan diri. That's not my type gitu, saya enggak mau hidup munafik," tegasnya.

Hotman kemudian menegaskan, daripada masuk ke dunia politik dirinya lebih baik menikmati hidup sesuai keinginannya. Terlebih saat ini Hotman mengakui usianya sudah tua dan hanya ingin menjalani apa yang disukainya saja.

"Hidup ini singkat, 10 tahun lagi gua udah 70 berapa, gue udah tua, enjoy aja. Lu sekaya apapun makannya nasi padang, nasi goreng, barusan kau makan bakso, supir taksi juga bisa. Jadi untuk apa kita harus memaksakan diri?" tutup Hotman.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...