Dituduh Gunakan Narkoba, Caisar Aditya Buka Suara - TrueID

Dituduh Gunakan Narkoba, Caisar Aditya Buka Suara

TrueID IndonesiaMay 10, 2022

Caisar Aditya belakangan ini menjadi sorotan saat melakukan siaran langsung berdurasi panjang di TikTok. Mantan suami Indadari ini dituduh memakai dopping dan narkoba lantaran saat siaran langsung wajahnya terlihat pucat dan mata beler. Setelah dugaan mencandu narkoba memanas, Caisar Aditya akhirnya buka suara.

“Ya bukan dopping Bang, Maksudnya dopping itu apa nih? Dengan barang-barang haram itu enggak sih Bang,” Ungkap Caisar dikutip dari kanal Youtube Cumicumi.

“Pas live yang tadi sore saya bilang: Saya enggak menggunakan sesuatu apa pun. Tapi, orang lihat matanya udah beler nih, matanya udah merah. Matanya sudah pucat, ngada-ngadanya netizen aja Bang. Sebetulnya enggak ada pakai dopping-doppingan. Saya mah istirahat saja, entar saya ngelive lagi. Istirahat dua jam, ngelive lagi,” sambungnya.

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Caisar Aditya juga tak habis pikir dengan tudingan dia melakukan siaran langsung selama 24 jam. Menurutnya, hampir mustahil manusia bisa siaran langsung 24 jam tanpa jeda istirahat. Dalam kesempatan itu, dia juga mengaku bikin siaran langsung karena memang sedang gabut dan memiliki waktu senggang. 

“Kadang ngadi-ngadi, kadang berlebihan, menganggap saya pakai narkoba. Ya karena memang saya gabut saja, paling neglive gitu Bang, yang penting saya intinya adalah menghibur masyarakat. Engga 24 jam juga, yang ada saya sakit.” Kata mantan pengisi program Yuk Keep Smile tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...