4 Fakta Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Curhatannya Viral - TrueID

4 Fakta Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Curhatannya Viral

TrueID IndonesiaNovember 9, 2022

Kiesha Alvaro tengah menjadi sorotan. Di usianya yang masih 18 tahun, dia mengaku sudah banting tulang demi membantu sang ibu membiayai keluarga. Pengakuan anak Pasha Ungu ini pun menuai perhatian netizen. Berikut beberapa fakta Kiesha Alvaro dikutip dari berbagai sumber.

1. Anak Pertama Pasha Ungu

Kiesha Alvaro adalah anak pertama Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Kiesha memiliki dua adik perempuan, yakni Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

2. Tinggal Bersama Ibu dan Ayah Tiri

Setelah orangtuanya bercerai, Kiesha kini tinggal bersama ibu dan ayah tirinya, Gunawan Dwi Cahyo. Dari pernikahan ibunya, dia memiliki satu adik bernama Miro Materazi Gunawan. Kiesha juga mengidolakan ayah tirinya yang merupakan pemain sepakbola profesional di Bali United.

3. Multitalenta

Kiesha Alvaro memilih untuk berkarier sebagai penyanyi solo. Dia juga sudah merilis sejumlah single. Tidak hanya itu, Kiesha juga eksis di dunia seni peran. Dia membintangi sejumlah judul film layar lebar dan beberapa sinetron.

4. Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga

Kiesha Alvaro buka-bukaan bagaimana dia banting tulang untuk membiayai kebutuhan rumah tangga keluarganya selama beberapa tahun. Meski sang ibu juga bekerja, Kiesha sebagai anak pertama merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu keluarga.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...