Dituding Tak Nafkahi Istri, Begini Tanggapan Ferry Irawan - TrueID

Dituding Tak Nafkahi Istri, Begini Tanggapan Ferry Irawan

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2023

Venna Melinda menuding bahwa selama 3 bulan belakangan Ferry Irawan tak menafkahinya. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Ferry Irawan buka suara. Ia mengaku masih tetap menafkahi Venna Melinda meski nominal dan jumlahnya tidak pasti.

“Masih walaupun tidak seperti orang yang layaknya bekerja di kantoran karena saya influencer. Jadi pengasilan saya kontraknya 3 bulan, dibayarkan pada saat DP dan pada saat selesai dilunasi,” ujar Ferry Irawan dikutip dari detikhot.

Pernyataan Ferry Irawan juga dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. 

“Untuk klarifikasi juga kalau dikatakan Pak Ferry ini suami yang tidak bertanggung jawab, ini bukti transfernya. Katanya tidak menafkahi. Katanya tidak menafkahi tuh. Saya tidak perlu tunjukkan semua. Ini bukti transfer ada. Katanya tidak menafkahi itu. Dalam 10 bulan terakhir ini masih memberikan nafkah terus setiap bulan,” ungkap Jeffry Simatupang.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ferry Irawan juga menegaskan bahwa semua pendapatannya sebagai influencer masuk ke rekening Venna Melinda. Dia juga mengaku sudah membuat perjanjian akan memberikan semua pendapatannya kepada Venna Melinda.

“Alhamdulillah, semua apa yang saya dapatkan, itu semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Karena dari awal saya sudah menyampaikan, saya tidak ada niat untuk tidak membahagiakan istri saya. Saya datang dengan niat yang baik. Makanya saya datang ke notaris, saya sudah sampaikan ke istri saya,” kata Ferry Irawan.

“Dengan niat baik ini saya ingin mewujudkannya dalam bahasa hukum bahwa apa yang saya nanti dapatkan baik sebelum dan sesudah menikah akan saya berikan untuk itri saya dan saya tidak akan mau mengganggu gugat sampai notaris,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...