Kim Hyun Joong “Boys Over Flowers” Segera Menikah! - TrueID

Kim Hyun Joong “Boys Over Flowers” Segera Menikah!

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

bukan dari kalangan artis. Menurut laporan TV Daily seperti dilansir Soompi, aktor 35 tahun itu tidak akan menggelar resepsi pernikahan karena situasi COVID-19. 

Kabar ini dibenarkan Kim Hyun Joong di Gift Concert 2022 yang berlangsung Minggu (27/2) sore. Kepada para penggemarnya aktor pemeran Yoon Ji-hu di drama terkenal “Boys Over Flowers” mengatakan dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama seseorang yang selama ini selalu ada untuknya. 

“Saya tak yakin bagaimana mengatakan ini. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama seseorang yang selalu ada di samping saya di masa tersulit dan melelahkan,” kata Kim Hyun Joong. 

Siapa pasangan Kim Hyun Joong tidak ada yang mengetahuinya. Namun, menurut media, gadis itu merupakan ‘sahabat baik’ Kim Hyun Joong yang sudah dikenalnya cukup lama. 

Kabar pernikahan Kim Hyun Joong juga dibenarkan agensinya, Henecia. Dalam pernyataan resminya, mereka harus berhati-hati merilis berita pernikahan itu karena calon isteri Kim Hyun Joong bukan dari kalangan artis. 

“Hubungan berharga mereka dimulai saat melalui masa sulit dan kini mereka bersiap mengambil langkap pertama menuju kehidupan bersama mereka,” tulis Henecia yang juga meminta dukungan para penggemarnya. 

Karier Kim Hyun Joong bak rollercoaster. Ketenarannya usai membintangi “Boys Over Flowers” sempat meredup pasca skandal dengan pacarnya pada 2014 dan mengendarai mobil dalam kondisi mabuk, kemudian dia sempat hiatus, baru kemudian Kim Hyun Joong kembali ke dunia hiburan pada 2017. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...