Usai Gendong Rafathar, Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit - TrueID

Usai Gendong Rafathar, Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit

TrueID IndonesiaMarch 17, 2022

Raffi Ahmad baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit. Suami Nagita Slavina itu merasakan sakit di bagian pinggangnya usai bermain menggendong anak pertamanya, Rafathar. Momen tersebut terungkap dalam unggahan video di kanal Youtube Rans Entertainment.

nullSumber foto: Instagram Resmi Raffi Ahmad (@raffinagita1717)

Raffi awalnya menduga kondisinya disebabkan karena sudah lama tidak mengangkat beban berat. Namun Nagita Slavina langsung cepat tanggap dengan masalah sakit suaminya dan menghubungi dokter. Raffi akhirnya dijemput ambulans dan menemui dokter spesialis bedah saraf Mahdian Nur Nasution.

Raffi pun menyampaikan keluhan terkait sakit yang dirasakan di daerah pinggang. Setelah menjalani pemeriksaan, dia rupanya mengalami saraf kejepit. Sang dokter memberikan saran untuk segera melakukan tindakan medis. Awalnya Raffi Ahmad merasa takut, tetapi setelah mendengar penjelasan tentang proses endoskopi, dia menjadi tenang dan setuju menjalani operasi. 

Raffi Ahmad kemudian menjalani operasi. Selang 30 sampai 40 menit, operasi selesai dan berjalan dengan lancar. Ayah dari dua anak tersebut langsung diperbolehkan pulang tetapi disarankan untuk melakukan istirahat total selama beberapa hari.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...