Divonis Usianya Tinggal 2 Tahun Lagi, Ini Keinginan Terakhir Roy Kiyoshi - TrueID

Divonis Usianya Tinggal 2 Tahun Lagi, Ini Keinginan Terakhir Roy Kiyoshi

TrueID IndonesiaAugust 16, 2022

Lama tak terlihat di layar kaca, Roy Kiyoshi kembali dengan kabar yang mengejutkan. Sosok yang juga dikenal sebagai paranormal itu disebut tengah mengidap sebuah penyakit yang sangat serius. Roy bahkan divonis oleh dokter kalau usianya hanya tersisa dua tahun lagi saja. Kabar itu diungkapkan langsung oleh Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu.

nullSumber Foto: Instagram Roy Kiyoshi

Menurut artis kelahiran 24 Februari 1987, dirinya divonis oleh dokter hanya akan bertahan hidup selama dua tahun lagi. Dan pendapat itu diucapkan tidak hanya oleh satu dokter saja. Roy Kiyoshi menyebut kalau penyakit tersebut menyerang bagian jantungnya dan pertama kali diketahui beberapa bulan yang lalu.

----------
Video Rekomendasi: Dear Stranger



----------

"Statement dokter yang bilang aku cuma bertahan dua tahun, divonis seperti itu. Kan enggak hanya satu dokter aja, tapi ada dokter lain. Ada namanya cardio apa gitu bahasanya. Intinya jantunglah. Sudah keliatan dari bulan Febuari, tapi makin lama, makin parah, ya, udah seperti itu divonisnya," ungkap Roy seperti dikutip dari Kumparan

Berbagai cara dilakukan oleh Roy untuk mengobati penyakitnya ini, salah satunya adalah dengan menggunakan obat-obatan herbal. Namun hingga saat ini, ia tidak terlalu merasa ada pengaruh yang signifikan dari obat-obat tersebut.

"Aku coba pengobatan Chinese herbal, terus juga coba pengobatan medis. Walaupun aku enggak terlalu ngerasa Chinese herbal ini manjur atau enggak. Jadi kalau pakai herbal, harus pakai resep dari dokter ya. Jadi, aku kurang paham ya," lanjutnya.

Meski terus berusaha untuk sembuh, Roy Kiyoshi juga menegaskan kalau ia tidak akan terlalu memikirkan soal vonis usianya yang tinggal dua tahun lagi. Menurutnya, untuk saat ini lebih baik ia melakukan satu keinginan terakhir yang ia miliki untuk ditunaikan di sisa usianya.

"Seandainya memang dua tahun itu terjadi, aku mau berbuat baik sekarang, bikin orang senang, happy. Aku mau terus berbuat baik di usia aku yang mau panjang atau pendek," tutup Roy.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...