Ahmad Dhani Gelar Konser di Istora Senayan, Ingin Maia juga Hadir - TrueID

Ahmad Dhani Gelar Konser di Istora Senayan, Ingin Maia juga Hadir

TrueID IndonesiaMarch 30, 2023

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51, musisi legendaris Ahmad Dhani bakal menggelar sebuah konser yang diberi tajuk ’51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani’. Jika tidak ada halangan, konser ini akan digelar pada tanggal 28 Mei 2023 atau hanya dua hari setelah hari ulang tahun Ahmad Dhani, di Istora Senayan, Jakarta. Pengusaha Rudy Salim lewat Prestige Promotion akan bertindak sebagai promotor dari konser ini.

Menurut Ahmad Dhani, konser ini dipastikan bakal berbeda dari konser-konser sebelumnya. Konser ini akan menjadi pagelaran karya pribadi Ahmad Dhani, dan dipersembahkan khusus bagi semua orang yang selalu setia mengikuti karya-karyanya.

“Konser ini berbeda dengan konser-konser sebelumnya, ini merupakan pagelaran karya dari saya pribadi khusus bagi para penggemar setia yang menemani perjalanan karir saya dari dulu hingga saat ini,” ujar Ahmad Dhani, dalam keterangan resmi Prestige Promotions seperti dikutip dari Okezone Rabu (29/3).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Beberapa artis sudah terkonfirmasi akan ikut meramaikan konser ini dan sebagian besarnya adalah musisi muda, antara lain Ardhito Pramono, Andien hingga Lyodra. Selain nama-nama tersebut, Dhani ternyata juga sempat mengajak mantan istrinya, Maia Estianty untuk turut hadir di konser ini. Namun hingga saat ini, Dhani mengaku belum ada tanggapan dari ibu dari Al, El dan Dul tersebut. Dhani sendiri memaklumi jika akhirnya Maia menolak ajakannya.

"Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul untuk merayu ibunya agar tampil. Saya mau-mau saja, hanya kan beliaunya yang agak malu, kalau saya, enggak pernah malu. Beliau yang menjaga perasaan suaminya, kalau saya enggak ada masalah, Mulan Jameela juga enggak ada masalah," beber Dhani.

Lebih lanjut, untuk bisa menyaksikan konser ini secara langsung tiket sudah mulai bisa dibeli secara online lewat dewatiket.id dan loket.com. Tiket dengan harga spesial mulai dilepas pada tanggal 4-11 April 2023 mendatang.

"Semoga dengan kolaborasi ini kita bisa memberikan concert experience yang tak terlupakan bagi para fans di seluruh Indonesia, tunggu tanggal mainnya!" tutup Rudy Salim.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...