BLACKPINK Siap Comeback dan Tur Dunia Agustus Ini! - TrueID

BLACKPINK Siap Comeback dan Tur Dunia Agustus Ini!

TrueID IndonesiaJuly 6, 2022

Kerinduan para penggemar BLACKPINK segera terhapuskan. YG Entertainment memastikan BLACKPINK akan melakukan comeback dan tur dunia pada Agustus tahun ini. 

Kepastian itu diungkapkan YG Entertainment, Rabu (6/7). Dalam pernyataan mereka seperti dilansir Soompi, comeback BLACKPINK kali ini akan dilakukan dengan skala besar. Keempat member yakni Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo saat ini sudah memasuki rekaman tahap akhir untuk album baru mereka. BLACKPINK juga sedang bersiap membuat video musik untuk lagu mereka pada bulan ini sebelum merilisnya bulan depan.   

“Banyak musik khas ala BLACKPINK yang telah disiapkan dalam jangka waktu yang lama,” kata YG Entertainment dalam pernyataan resmi mereka. 

“Demi memperluas ikatan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala besar dalam sejarah girl grup K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Proyek-proyek besar dengan kembalinya mereka juga akan mengikut,” terang YG Entertainment. 

Bagi BLACKPINK ini kali pertama mereka comeback setelah 1 tahun 10 bulan pasca album “THE ALBUM” pada 2020 lewat lagu andalan “How You Like That” dan lagu “Ice Cream”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...