Pevita Pearce Ceritakan Pengalaman Memerankan Sri Asih - TrueID

Pevita Pearce Ceritakan Pengalaman Memerankan Sri Asih

TrueID IndonesiaSeptember 8, 2022

Pevita Pearce menjadi pemeran utama dalam film Sri Asih. Dalam film tersebut, dia harus melakukan banyak adegan aksi. Oleh sebab itu, perempuan berusia 29 tahun tersebut menjalani latihan fisik yang cukup berat. Selain itu, dia juga menjalani 90 persen adegan aksi tanpa bantuan stuntman.

“Memang bisa dibilang 90 persen aku melakukan action ku sendiri. Fighting koreonya aku lakukan sendiri. Sebetulnya bukan aku nggak mau pake stuntman. Stunt memang disediakan karena kan mau seperti apapun disini ketika kita menggarap film action atau aku pun sebagai aktor menjalankan action nomor satu pasti safety,” ungkap Pevita Pearce dikutip dari detik.com.

Film Sri Asih sendiri merupakan film aksi pertama bagi Pevita Pearce. Dia sendiri mengaku tidak memiliki dasar ilmu beladiri sama sekali. Untuk mempersiapkan diri, Pevita banyak belajar dari Iko Uwais.  

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelumnya ada skenario pun, sebelum ada jalur ceritanya sudah mulai persiapan. Dan di sini aku dibantu tim Uwais, dan karena aku belum punya basic fighting sama sekali jadi aku dari nol banget,” tambahnya.

Meski begitu, Pevita mengaku senang dengan pengalamannya sebagai Sri Asih. Dia berharap kerja kerasnya dapat terbayarkan saat film Sri Asih rilis.

Seperti yang diketahui, film Sri Asih akan tayang di bioskop pada 6 Oktober mendatang. Trailer dari film ini mengundang banyak respon positif. Selain Pevita Pearce, film ini juga dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol dan Sophia Latjuba.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...