Rini S Bon Bon Tutup Usia, Ini 4 Faktanya - TrueID

Rini S Bon Bon Tutup Usia, Ini 4 Faktanya

TrueID IndonesiaJuly 11, 2022

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rini S Bon Bon, artis multitalenta yang dieknal sebagai komedian dan presenter telah tutup usia. Dia meninggal dunia di usia 51 tahun pada Minggu (10/7) sore pukul 17:00 WIB. 

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui pesan singkat di aplikasi WhatsApp yang beredar. Kepergian Rini S Bon Bon tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya. Berikut beberapa fakta mengenai Rini S Bon Bon dikutip dari berbagai sumber.

Menderita Diabetes

Penyakit ini sudah diderita sejak 1996. Rini menyampaikan bahwa penyakit ini merupakan keturunan dari sang ayah. Pada 2009, dia sempat berjuang untuk sembuh yang nyaris membuat kakinya diamputasi. Saat ini bobot beran badannya turun sampai 30 kilogram.

Sempat Pulih

Setelah menjalani perawatan, sang komedian tersebut sempat pulih pada tauh 2014. Hal itu membuat dirinya kembali melakukan akfivitas. Bahkan sebelum meninggal dunia, dia sempat mengikuti latihan teater. Bahkan pada hari Jumat (8/7), Rini S Bon Bon diantar kekasihnya  untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan kondisinya dinyatakan bagus oleh dokter.

Meninggal Dalam Keadaan Tertidur

Sebelumnya dikabarkan bahwa Rini S Bon Bon meninggal dunia karena jatuh dari kamar mandi saat berkunjung ke kediaman kakaknya. Hal itu langsung dibantah oleh pihak keluarga, mereka mengatakan bahwa Rini meninggal dalam keadaan tidur.

Dimakamkan Satu Liang Dengan Sang Ayah

Jenazah mendiang pelawak senior Rini S Bontbon dimakamkan di TPU Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazahnya dimakamkan dalam satu liang bersama sang ayah yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...