Bayangan Kematian Hantui Raffi Ahmad

July 28, 2021
nullRaffi Ahmad saat podcast bersama  Ivan Gunawan.(IG:@raffinagita1717)

Raffi Ahmad merasa dibayangi rasa ketakutan dan dihantui bayangan kematian beberapa waktu lalu. Perasaan ini datang dan terungkap usai Raffi terpapar virus Covid-19. Kejadian itu juga memberinya pelajaran berharga dengan lebih memilih menghabiskan waktu bersama istri Nagita Slavina dan Rafathar selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan mulai memperbaiki pola makannya. 

“Pas kemarin PPKM tiga minggu tuh gue sama-sama Rafathar dan Nagita terus, nah di satu hari gue tuh ngepost foto almarhum bokap gue kan ternyata pada waktu itu tepat banget hari dan tanggal yang sama pas bokap gue meninggal dunia. Akhirnya gue mikir dong wah ternyata udah 15 tahun bokap gue meninggal,” kata Raffi Ahmad dalam Channel YouTube Ivan Gunawan seperti dilansir dari Detikhot, Senin (26/7). 

Dari situlah muncul rasa ketakutan dalam diri Raffi. Dirinya mengaku terus memandangi wajah sang anak. 

----------

Video Rekomendasi: Bukan Bintang Biasa

----------

"Nah pas bagian itu, gue langsung ngeliatin Rafathar, Rafathar kan nanti Agustus usianya mau enam tahun nih, gue merinding banget waktu itu. Berarti 10 tahun lagi usia gue 44, gue berpikir gitu jangan sampai Rafathar kehilangan papanya di umur 16 tahun," ungkapnya.

Sadar dengan situasi itu, Raffi Ahmad yang setiap hari mengkonsumsi daging, pagi, siang dan malam bilang ke sang istri untuk mengubah pola makannya. Dia tidak ingin mengkonsumsi itu terlalu sering karena takut pada kesehatan jantung dan bermasalah pada kolesterolnya. 

“Kan keluarga gue emang ada turunan jantung sama kolesterol ya,” terang Raffi Ahmad juga kian takut karena banyak menerima kabar duka disebabkan karena Covid-19. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...