Andika Kangen Band Siap Jadi Caleg DPR 2024 - TrueID

Andika Kangen Band Siap Jadi Caleg DPR 2024

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2023

Andika Mahesa, vokalis Kangen Band bakal mencalonkan diri sebagai Anggota DPR. Musisi berusia 39 tahun itu akan bertarung di Dapil I DPR RI di Lampung dari Partai Demokrat. 

“Saya siap maju di tanah kelahiran. Saya ingin berkontribusi untuk Lampung,” ungkap Andika Mahesa dikutip dari Detikhot.

Andika Mahesa yang kerap disebut dengan Babang Tamvan menargetkan pemilih milenial. Dia juga memiliki rencana untuk memajukan industri kreatif dan wisata Lampung jika berhasil terpilih. Menurutnya, tanah kelahirannya memiliki potensi wisata yang besar.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Potensi wisata gunung khususnya Pantai di Lampung sudah banyak dikenal. Tapi saya mau itu menjadi lebih booming lagi sehingga menjadi pilihan utama untuk para wisatawan. Di Krui banyak, di Lampung Selatan banyak, ini gimana supaya meledak bukan Cuma diketahui aja, akses sudah ada dari Bakauheni, JTTS sudah ada, jadi kenapa nggak bisa, ke Lampung dekat sekarang,” tambahnya.

Sebelum siap maju untuk mencalonkan diri, Andika mengaku sudah mendapat restu orang tua dan rekan-rekan di Kangen Band. Selain itu, ia juga menjelaskan alasan memilih maju bersama Partai Demokrat.

“Demokrat merupakan partai yang pernah dijalankan keluarga, kemudian saya memiliki kesan yang baik dengan pak SBY saat ia menjadi presiden, karena Kangen band merupakan satu-satunya band yang dipercaya pak SBY menciptakan lagu dengan judul Lorong Hitam dan saya juga kagum dengan mas AHY yang memiliki sepak terjang yang baik,” tuturny.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...