Singgung Istrinya, Will Smith Tampar Chris Rock di Piala Oscar 2022 - TrueID

Singgung Istrinya, Will Smith Tampar Chris Rock di Piala Oscar 2022

TrueID IndonesiaMarch 28, 2022

Will Smith mencuri perhatian sepanjang Piala Oscar 2022 yang berlangsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Minggu (27/3) waktu setempat. Tak hanya karena dirinya meraih Piala Oscar untuk Aktor Terbaik dari film “King Richard”, dirinya juga menjadi pusat perhatian karena menampar Chris Rock di panggung akademi. 

Momen itu terjadi ketika Chris Rock dengan sengaja menjadikan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith jadi bahan candaan aktor 57 tahun itu. Salah satunya ketika dia dengan sengaja bilang sampai jumpa dengan Jada di film “G.I Jane 2”, sontak ini membuat Jada langsung merasa malu. 

Seperti diketahui Jada menderita autoimmune disorder yang membuat rambutnya mengalami kebotakan. Film G.I Jane sendiri dibintangi Demi Moore dan dia harus menggunduli rambutnya untuk film ini. 

ABC harus memutus suara audio dari panggung Piala Oscar usai insiden penamparan. Ini terjadi karena Will Smith yang kembali ke kursi melontarkan kalimat keras,”Jauhkan nama istriku dari mulutmu,” ucap Will Smith seperti dilansir Variety.

Namun, Will Smith kemudian meminta maaf atas perbuatannya. Air matanya tak berhenti saat menerima Piala sebagai Aktor Terbaik. 

“Saya ingin meminta maaf kepada Academy. Saya ingin meminta maaf untuk semua nominasi. Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis karena meraih penghargaan. Ini bukan soal meraih kemenangan bagi saya. Ini tentang bagaimana menyinari orang lain di sekitar kita,” ujar Will Smith. 

“Saya dipanggil dalam hidup saya untuk mencintai orang dan melindungi orang serta menjadi sungai bagi orang sekitar saya. Saya tahu untuk melakukan apa yang kita lakukan, Anda harus menerima pelecehan. Kamu harus menerima orang berbicara gila tentang Anda. Di bisnis ini, kamu harus siap menerima orang tidak menghargai Anda. Dan Anda harus tersenyum dan berpura-pura tidak apa-apa,” lanjut Will Smith. (Tya)

Daftar Pemenang Piala Oscar 2022

Film Terbaik – CODA

Aktor Terbaik – Will Smith (King Richard)

Aktris Terbaik - Jessica Chastain (The Eyes of Tammy Faye)

Aktor Pendukung Terbaik - Troy Kotsur (CODA)

Aktris Pendukung Terbaik - Ariana DeBose (West Side Story)

Sutradara Terbaik – Jane Campion (The Power of the Dog)

Musik Terbaik - Billie Eilish dan Finneas O'Connell (No Time To Die" from "No Time to Die)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...