Raffi Ahmad Bantu Cicilan Rumah Jessica Iskandar - TrueID

Raffi Ahmad Bantu Cicilan Rumah Jessica Iskandar

TrueID IndonesiaNovember 8, 2022

Jessica Iskandar diketahui saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal itu disebabkan karena ditipu oleh rekan bisnisnya yang bernama Christopher Steffanus Budianto. Oleh karena itu, artis berusia 34 tahun tersebut kesulitan membayar cicilan rumah yang mencapai ratusan juta per bulan.

Tapi ternyata Raffi Ahmad bersedia membantunya. Jessica Iskandar sendiri mengaku senang dan berharap hal tersebut benar terjadi. 

“Iya katanya mau dibayarin mudah-mudahan doain ya, mudah-mudahan benar ya,” ungkap Jessica Iskandar dikutip dari Detik.com.

Istri Vincent Verhaag itu kemudian mengungkapkan bahwa dia sudah tiga bulan menunggak cicilan rumah. Raffi Ahmad sendiri hanya akan membantu bayar satu bulan saja. Meski begitu, nilai cicilannya mencapai ratusan juta.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Jadi aku sudah tiga bulan nunggak nggak bayar rumah, ya jumlahnya lumayan sih. Katanya mau bayarin satu bulan. Iya satu bulan itu masih ratusan juta, aduh,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad memang suka membantu teman-temannya yang mengalami kesulitan. Beberapa waktu lalu dia sempat melunasi utang Rp 300 juta Marshanda ke salah satu rumah sakit jiwa di Amerika Serikat. Hubungan Raffi dan Jessica Iskandarnya pun dinilai cukup dekat. Suami Nagita Slavina itu juga memberikan uang senilai Rp 50 juta sebagai hadiah pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...