Enzy Storia Akhirnya Akui Sudah Memiliki Kekasih - TrueID

Enzy Storia Akhirnya Akui Sudah Memiliki Kekasih

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2023

Sosok Enzy Storia selama ini dianggap banyak orang sedang tidak memiliki kekasih karena dirinya yang memang jarang terlihat dekat dengan seorang pria. Meski kerap dihubungkan bahkan dijodohkan dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta oleh para fans, namun baik Enzy dan Dikta selalu membantah kalau mereka memiliki hubungan spesial. Akan tetapi, belakangan diketahui kalau presenter berusia 30 tahun itu saat ini ternyata sudah memiliki pacar.

Hal tersebut terungkap saat Enzy menjadi bintang tamu di kanal Youtube Hesti Purwadinata. Dalam perbincangan keduanya saat membahas soal keterlibatan Enzy dalam acara Tiba TIba Tenis yang digagas Vindes beberapa waktu lalu, Enzy menceritakan kalau ia bermain tenis awalnya karena terinspirasi dari sang kekasih yang memang juga senang bermain tenis.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Sebenarnya gue, terinspirasi karena cowok gue suka main tenis. Februari kemarin pulang-pulang kayaknya gue pengin deh bisa main tenis lawan dia karena dia cukup jago," ungkap Enzy di kanal Youtube Hesti Purwadinata.

Sementara itu di tengah perbincangan, diperlihatkan juga foto saat Enzy tengah bersama seorang pria yang merupakan kekasihnya tersebut. Dilansir dari Okezone, sosok yang berada di dalam foto dan diduga kekasih Enzy itu diketahui bernama Molen Kasetra. Molen sendiri berprofesi sebagai seorang diplomat dan bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia Washington DC, Amerika Serikat. Sebenarnya, kedekatan Enzy dan Molen sempat tercium cukup lama oleh media namun kala itu wanita keturunan Polandia itu masih membantah telah memiliki hubungan spesial dengan Molen.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...