Chun Woo-hee Tertantang Ambil Peran di Film “Anchor” - TrueID

Chun Woo-hee Tertantang Ambil Peran di Film “Anchor”

TrueID IndonesiaApril 17, 2022

Aktris Chun Woo-hee mengaku menjadi seorang penyiar televisi di film “Anchor” bukan hal mudah. Meski begitu, aktris berusia 34 tahun itu merasa senang bisa memerankan sosok seorang Se-ra, seorang penyiar senior di sebuah stasiun televisi.

“Saya merasa puas memerankannya karena karakter perempuan saya memiliki cerita sendiri dari awal hingga akhir,” kata Chun Woo-hee kepada wartawan seperti dilansir Korea Herald.

Banyak karakter yang pernah diperankan Chun Woo-hee tapi belum pernah sekalipun dia memerankan penyiar televisi. Inilah yang membuat pemeran film “Waiting for Rain” langsung menerima tawaran itu. 

“Saya bermain di banyak pengalaman sebagai pekerja dan pelajar. Ketika saya mendapatkan skrip untuk film ini, saya merasa haus dengan peran seperti ini,” terangnya. 

null

Chun Woo-hee saat berperan sebagai penyiar tv di drama "Anchor". (FT: Korea Herald)

Chun Woo-hee harus menjalani latihan sebagai seorang anchor selama sebulan, tiga sampai empat tiap harinya. Dia sendiri mengaku sempat khawatir penyiar televisi aslinya akan mengkritik caranya membawakan berita. 

“Saya perhatikan pembawa acara berita di setiap stasiun berita memiliki gaya tersendiri dan saya belajar dari mereka,” tandas Chun Woo-hee. 

Dalam film “Anchor” yang bergenre thriller ini, sosok Se-ra merupakan penyiar terkenal yang suka diatur ibunya So-jung (Lee Hye-young). Satu hari, Se-ra mendapat telepon dari seorang perempuan bernama Mi-so, lima menit sebelum dia membawakan berita secara live. 

Mi-so mengatakan dirinya akan dibunuh orang tak dikenal dan karena Se-ra adalah idolanya, dia berharap berita ini disebarkan. Se-ra memilih mengabaikan Mi-so tapi kemudian dia mendatangi rumhanya dan menemukan Mi-so dan anaknya sudah terbujur kaku. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...