Gegara Diejek, Jefri Nichol Adu Jotos Dengan Netizen - TrueID

Gegara Diejek, Jefri Nichol Adu Jotos Dengan Netizen

TrueID IndonesiaMarch 30, 2022

Aktor Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, baru-baru ini dia mengunggah video saat adu jotos dengan netizen bernama Keanu Pahlevi. Keduanya terlihat berduel di atas ring tinju.

Kejadian ini berawal saat Jefri Nichol ribut dengan Keanu di Twitter. Saat itu, netizen berakun @keanupahlevi membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar. Dia juga melakukannya beberapa kali.

Tidak terima dengan kata-kata kasar yang diterima, Jefri Nichol pun akhirnya geram. Dia mengajak Keanu untuk berkelahi. Keanu menerima dan menunggu sang aktor di Bandung. Jefri Nichol langsung menghampiri Keanu di Bandung. Saat tiba, mereka benar-benar naik ke ring tinju dan adu jotos.

Tak lama kemudian, Jefri Nichol mengabarkan sudah selesai berduel dengan Keanu Setelah duel, dia juga mengunggah video melawan Keanu. Dalam video tersebut, Jefri Nichol yang menggunakan sarung tinju berwarna merah terlihat beberapa kali memukul Keanu hingga terjatuh. Meskipun begitu, dia memuji keberanian lawannya.

“Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi,” tulis Jefri Nichol.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...