DJ Soda Dipaksa Turun dari Pesawat, American Airlines Minta Maaf - TrueID

DJ Soda Dipaksa Turun dari Pesawat, American Airlines Minta Maaf

TrueID IndonesiaMay 10, 2022

DJ Soda ternyata sudah mendapat surat permintaan maaf dari maskapai penerbangan American Airlines (AA) setelah dirinya dipaksa keluar dari dalam pesawat. DJ terkenal dari Korea Selatan itu dipaksa turun dari dalam pesawat pada 26 April lalu karena mengenakan celana bertuliskan kata-kata yang dianggap tidak senonoh. 

Menurut laporan Maeil Business Star Today, Senin (9/5) seperti dilansir AllKpop, AA lewat manajer pelayanan menuliskan surat permintaan maaf, dua hari pasca kejadian. Mereka mengakui kurang profesional dalam menghadapi kejadian tersebut. 

“Kami dengan tulus meminta maaf atas apa yang dihadapi Hwang So Hee (nama asli DJ Soda), dan kami meminta maaf atas kurangnya profesionalitas,” tulis AA. 

Agensi DJ Soda, Company Blue sendiri menyayangkan sikap AA terutama para kru yang mengeluarkan mereka dari dalam pesawat tanpa penjelasan apapun. Meski begitu, mereka tidak akan melakukan tindakan hukum terhadap AA setelah menerima email permintaan maaf.

“Jika kami diberi informasi dan meminta DJ Soda mengganti celananya, kita akan menyelesaikan masalah dan menggantinya,” terang Company Blue. 

DJ Soda sendiri mengunggah kejadian itu di akun Instagramnya @deejaysoda pada 26 April lalu saat bersama staf berbincang dengan pilot. Dalam tulisannya dia mengaku kecewa penerbangannya dari New York ke Los Angeles dirinya dipermalukan dihadapan para penumpang lain, padahal celana itu sudah dikenakannya beberapakali dalam penerbangan lain.

“Ini pertama kali saya diusir dari pesawat selama 8 tahun menjalani tur dan pertama kali harus membuka celana didepan banyak orang,” tulis DJ Soda yang sedang menjalani tur di Amerika Serikat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...