Boy William Ungkap Alasan Batal Menikah Dengan Karen Vendela - TrueID

Boy William Ungkap Alasan Batal Menikah Dengan Karen Vendela

TrueID IndonesiaAugust 17, 2022

Boy William dan Karen Vendela sempat berencana untuk menikah. Keduanya bahkan sudah melakukan prosesi lamaran dan mempersiapkan pernikahan. Setelah tertunda tiga kali karena Covid-19, acara bahagia itu akhirnya pupus.

nullSumber foto: Instagram Karen Vendela (@karbearv)

Boy William pun akhirnya buka suara. Lewat kanal YouTube-nya, presenter kondang itu menjelaskan alasan dibalik keputusannya. Dia mengaku sebenarnya belum siap, akan tetapi saat melihat adiknya yang sudah memiliki anak, Boy William merasa dirinya harus cepat mengakhiri masa lajangnya.

“Kalau ngomong jujur-jujuran, dalam hati terdalam, gue belum ada pikiran ke arah sana,” Ungkap Boy William di kanal YouTube-nya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Awalnya gue mau nikah itu gara-gara Ray sudah nikah duluan dan punya anak. Gue merasa oh mungkkin waktunya gue kali ya,” tambahnya.

“Tapi seiring waktu menjalankan, langsung ketar-ketir gue nya. Daripada dipaksain, gue mending mundur,” ujarnya.

Selain itu, Boy William mengakui kesalahanya karena memberikan bahan pemberitaan mengenai rencana pernikahannya tersebut. Meski begitu, dia menilai bahwa pembatalan rencana pernikahannya merupakan langkah yang tepat. Karena saat ini dirinya tidak ingin memaksakan apa yang belum siap dilakukan.

“Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya. Terus jadi public gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga,” ucap Boy William.

“Tapi gue manusia juga, kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau gimana-gimana. Gue merasa melakukan hal benar. Daripada dipaksain entar gimana-gimana, gue memilih untuk muntur,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...