JKT48 akan Gelar Konser Terbesar, Tiket Ludes Dalam Hitungan Menit - TrueID

JKT48 akan Gelar Konser Terbesar, Tiket Ludes Dalam Hitungan Menit

TrueID IndonesiaAugust 3, 2022

Merayakan ulang tahun ke-10 perjalanan karir mereka di industri musik Indonesia, idol grup JKT48 akan menggelar sebuah konser besar. Jika tidak ada halangan, konser yang bertajuk ‘JKT48 Anniversary Concert HEAVEN and Gaby Graduation Ceremony’ itu bakal digelar di Istora Senayan pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, konser yang juga sekaligus sebagai upacara kelulusan anggota terakhir dari generasi pertama, Gabriella Margareth Warouw atau yang akrab dipanggil Gaby ini disebut akan menjadi yang terbesar dan termegah sepanjang perjalanan JKT48.

"Konser ini bisa dibilang konser kita yang paling megah. Karena dilaksanakan di Istora Senayan, tanggal 6 Agustus besok," ujar salah satu member JKT48, Azizi Ashadel.

"Karena ini after pandemi ya, kita mau buat konser yang megah. Mau kasih tahu juga, (konser) ini akan membawa penonton seperti berada di surga, adem dan lain-lain," jelas sang kapten, Shani Indira Natio.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Shani juga menambahkan, untuk persiapan konser para member JKT48 benar-benar bekerja keras khususnya saat berlatih karena memang beberapa pekan belakangan, grup yang bermarkas di FX Sudirman ini menjalani jadwal yang begitu padat sehingga mereka harus membagi waktu antara latihan dan berbagai kegiatan lainnya.

 "Beberapa hari terakhir mendekati hari konser kita banyak juga kegiatan. Ada teater, off air, on air. Kita benar-benar menyeimbangkan waktu kegiatan kita. Kita ya bekerja keras banget buat konser ini. Sebisa mungkin tetap latihan di manapun," ujar Shani. 

Antusiasme fans JKT48 untuk menyaksikan konser ini pun begitu luar biasa. Tercatat, untuk pre-sale, tiket konser dikabarkan sudah ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja. Sementara itu untuk tiket reguler sudah habis hanya kurang dari 20 menit. Meski begitu, bagi fans yang kehabisan tiket dan tidak bisa menyaksikan secara langsung masih bisa menonton secara online dengan tiket masih tersedia dan dijual lewat Tiket.com.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...