Juicy Luicy Kembali Cetak Rekor Gemilang - TrueID

Juicy Luicy Kembali Cetak Rekor Gemilang

TrueID IndonesiaOctober 14, 2022

Belum lama ini, salah satu single Juicy Luicy berjudul ‘Lantas’ berhasil didengarkan lebih dari 100 juta kali di Spotify. Kini, band asal Bandung itu kembali menorehkan prestasi. Lagu ‘Tanpa Tergesa’ ternyata juga mendapatkan hasil yang serupa. Hal ini menjadikan mereka ini sebagai Band Indonesia pertama yang dua lagunya didengarkan lebih dari 100 juta kali di Spotify.

Juicy Luicy adalah band yang beranggotakan Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho dan Bina Bagja. Mereka sudah terjun di dunia musik sejak 2010 dan terus berkarya. Akhirnya, pada tahun 2020, lagu bertajuk ‘Lantas’ meledak di TikTok. Sementara itu, Lagu ‘Tanpa tergesa’ sendiri merupakan bagian dari album yang sama berjudul Sentimental.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Tidak hanya itu, pada akhir tahun 2021, Spotify sempat merilis Spotify Wrapped yang memperlihatkan musik yang paling didengarkan di Spotify sepanjang tahun 2021. Juicy Luicy sendiri tercatat sebagai band yang albumnya paling sering diputar di Indonesia.

“Prestasi ini tentu sebuah motivasi tersendiri bagi Juicy Luicy, untuk terus konsisten dan berkarya dengan jujur untuk para sadbois dan sadgirls (sebutan fans Juicy Luicy) dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia yang menikmati musik mereka,” tulis Juicy Luicy dikutip dari detik.com.

“Semoga ini juga menjadi sebuah inspirasi baru untuk Juicy Luicy, dan terus mengeluarkan karya yang selalu relatable dalam kehidupan kita semua,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...