Agnez Mo Bertemu dengan Dua Dancer dari SMP Ciawi - TrueID

Agnez Mo Bertemu dengan Dua Dancer dari SMP Ciawi

TrueID IndonesiaJanuary 20, 2023

Agnez Mo akhirnya bisa bertemu langsung dengan Aditia dan Devina, dua murid SMPN 1 Ciawi yang belakangan menarik perhatian masyarakat berkat kemampuan dance mereka. Lewat Instagram Story, Agnez Mo mengunggah foto bersama keduanya. 

“Guess Who? (Tebak Siapa?)” tulis Agnez Mo di Instagram Story.

Di slide berikutnya, Agnez Mo mengajak Devina dan Keysia untuk memperlihatkan bakat mereka. Penyanyi berusia 36 tersebut itu terlihat terkesima saat Devina dan Keysia nge-dance di depannya. Selain itu, ia juga menyemangati mereka.

“Go!” teriak Agnez menyemangati Aditia dan Devina.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Diketahui, Aditia dan Devina merupakan atlet cabang olah raga dance sport dan peraih medali emas Porprov Jabar 2022. Namun, potongan video saat mereka nge-dance malah menuai cibiran dari netizen. Bahkan ada yang sampai menyebut keduanya generasi perusak bangsa. 

Agnez Mo merupakan salah satu orang yang memberikan respon positif kepada keduanya. Ia bahkan ingin bertemu langsung agar bisa memberi ucapan selamat. Menurutnya, prestasi mereka harus dibanggakan dan tidak perlu dibikin malu.

“Tolong temukan mereka jadi aku bisa secara personal memberi ucapan selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ‘malu’” tulis Agnez Mo di Instagram Story.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...