IU dan Lee Jong Suk Resmi Pacaran, Ini 5 Faktanya! - TrueID

IU dan Lee Jong Suk Resmi Pacaran, Ini 5 Faktanya!

TrueID IndonesiaJanuary 2, 2023

Memasuki 2023, kabar mengejutkan datang dari dua selebriti Korea Selatan, IU dan Lee Jong Suk. Keduanya mengumumkan sedang menjalin asmara. Pengumuman itu dilakukan IU dan Lee Jong Suk dalam surat mereka untuk para penggemarnya, tepat di malam pergantian tahun.

“Yang melihat artikel hari ini (31 Desember) pasti tahu, saya saat ini sedang berpacaran,” tulis IU. “Itu terjadi. Dia rekan kerja sejak lama, dan kami  perasaan positif terbangun ketika kami saling bersandar satu sama lain.”

“Dia sosok luar biasa yang membantuku dan perhatian sebagai teman, seseorang yang bisa saya andalkan, lebih muda tapi kadang serasa lebih tua dan bertindak lebih dewasa tapi juga seseorang yang ingin aku lindungi. Sekarang dia membuatku ingin menjadi seseorang yang lebih baik” tulis Lee Jong Suk. 

Berikut ini beberapa fakta hubungan IU dan Lee Jong Suk.

1. Adalah Dispatch yang pertama mengendus hubungan keduanya dan mempublikasi secara publik jelang malam tahun baru. Laporan Dispatch menyebut, IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Iiburan Natal bersama di Nagoya, Jepang. 

null

Foto Lee Jong Suk (kiri) dan IU. (FT: Soompi)

2. Lee Jong Suk berada di Jepang lebih dulu untuk menggelar fan meeting, sementara IU terbang ke Jepang pada 24 Desember hanya bersama kakaknya. Keduanya dikabarkan Dispatch menghabiskan Natal bersama di sebuah resort mewah ‘Aman Nemu’ selama tiga hari, dua malam.

3. Keduanya kembali ke Seoul pada 27 Desember 2022. Foto-foto mereka di bandara dibagikan Dispatch, ada beberapa kesamaan yang membuat dugaan hubungan mereka kian menguat, seperti tas dan kacamata couple.

null

Foto Lee Jong Suk (kiri) dan IU bersama kakaknya saat tiba di Korea Selatan usai liburan di Jepang dari Dispatch. (FT: Soompi)

4. Dalam laporannya Dispatch menyebutkan IU dan Lee Jong Suk resmi menjalin asmara sejak empat bulan lalu.

5. Keduanya sudah saling mengenal ketika masih berusia 20 tahunan. Momen acara “Inkigayo” 10 tahun lalu menjadi pertemuan pertama mereka. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...