Konser Justin Bieber Ditunda, Promotor Siapkan Prosedur Pengembalian Tiket - TrueID

Konser Justin Bieber Ditunda, Promotor Siapkan Prosedur Pengembalian Tiket

TrueID IndonesiaOctober 5, 2022

Setelah cukup lama menanti, para fans Justin Bieber di Indonesia akhirnya mendapatkan kepastian soal nasib konser Justice World Tour di Jakarta. Karena alasan kesehatan, penyanyi berusia 28 tahun itu dipastikan harus menunda konsernya di Jakarta yang seharusnya digelar pada tanggal 2 dan 3 November 2022 mendatang. Pihak promotor PK Entertainment sendiri juga sudah memastikan kalau Justin akhirnya harus memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan konser dunianya di Jakarta.

Menurut PK Entertainment, bagi para pemilik tiket pengembalian dana sudah bisa dimulai pada tanggal 5 hingga 15 Oktober 2022. Untuk detil tata cara pengembalian, para penonton bisa melihat infografisnya di situs www.justinbieberinjakarta.com.

"Kami membuka jendela pengembalian dana untuk pemegang tiket konser 2-3 November pada 5-15 Oktober 2022, detailnya diumumkan di infografis selanjutnya, yang dapat diakses di situs www.justinbieberinjakarta.com," demikian pernyataan pihak PK Entertainment seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Pihak promotor sendiri juga meminta maaf atas pembatalan konser Justin Bieber di Jakarta sekaligus mengajak para penggemar untuk mendoakan suami Hailey Baldwin itu agar bisa segera pulih kembali. Promotor juga memastikan saat ini masih mengatur soal penjadwalan ulang konser selanjutnya.

"Mari berdoa agar Justin Bieber segera sembuh agar bisa menghibur semua penggemarnya di Indonesia di kemudian hari. Pihak manajemen masih mengatur soal jadwal konser selanjutnya. Terima kasih sudah bersabar dan mengerti," lanjutnya.

Justin Bieber diketahui saat ini tengah mengidap sebuah penyakit lumpuh wajah separuh atau Sindrom Ramsay Hunt. Justin sebelumnya sempat memaksakan diri untuk tetap tampil dan melanjutkan konser dunianya di Amerika Utara. Namun begitu setelah itu, kondisi kesehatannya kembali menurun yang memaksa Justin akhirnya menunda beberapa konser sebelum Jakarta diantaranya di Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...