Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik dan Raih Beasiswa! - TrueID

Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik dan Raih Beasiswa!

TrueID IndonesiaDecember 7, 2021

Pemeran Naira dalam Hari ini Kenapa, Naira?, Prilly Latuconsina resmi menyandang status sebagai sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relation (LSPR). Hebatnya, artis 25 tahun itu lulus dengan cumlaude dan menyandang best of the best graduate dari kategori kelas jarak jauh. 

null

Prilly Latuconsina kini menyandang status sebagai sarjana. (IG: @prillylatuconsina96)

"Tidak dapat dipercaya bahwa malam-malam tanpa tidur itu akhirnya membawakan saya mendapatkan penghargaan Best of the Best," tulis Prilly di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96. 

Prilly mengaku tak mudah perjuangannya untuk menjadi sarjana, apalagi dengan kesibukannya sebagai artis. Dia mengatakan situasinya seperti roller coaster, dirinya harus menghadapi tantangan setiap waktu seperti kurang tidur, lelah dan terkadang air mata. 

“Ada momen ketika saya merasa ingin menyerah. Tapi, kemudian saya ingat tujuan saya, dan meyakini jalan yang sulit ini akan membawa ke tujuan yang menakjubkan,” ungkapnya. 

null

Prilly Latuconsina saat seremoni kelulusan. (IG: @prillylatuconsina96/ https://www.instagram.com/p/CXI87GSpzWD/)

Berkat prestasi sebagai yang terbaik, Prilly mendapatkan beasiswa. Dia bisa melanjutkan magister di LSPR senilai Rp 61,5 juta dan 750 dolar Australia. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...