Dituduh Terlantarkan Anak, Ini Kata Dewi Perssik - TrueID

Dituduh Terlantarkan Anak, Ini Kata Dewi Perssik

TrueID IndonesiaFebruary 14, 2023

Pasca bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik telah dilamar oleh seorang pilot yang dikenalnya sejak bertahun-tahun lalu. Namun ditengah kebahagiaan, tersebar kabar bahwa pilot yang bernama Rully itu menelantarkan anaknya. Hal itu diungkapkan oleh netizen yang mengaku sebagai mantan adik ipar Rully.

“Saya bekas adik iparnya. Anaknya Rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekalipun datang untuk melihat anak kandungnya. Banyaklah kebusukan Rully yang bisa saya bongkar,” ungkap Netizen dengan akun @Ibusurga di Instagram.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Mendengar kabar tersebut, Dewi Perssik tak tinggal diam. Dalam live Instagramnya beberapa waktu lalu, wanita yang akrab dipanggil Depe itu membela sang tunangan dan mengancam beberapa akun gosup. Dia mengaku lebih tahu mengenai kondisi Rully.

“Ati-ati aku Cuma bilang itu aja. Jadi aku udah taruh akun-akun, di situ bilangnya menelantarkan anak, di situ bilang macem-macem lah ya. Kalau tidak bisa membuktikan itu akun-akun, mereka dapat informasi dari siapa?,” ujar Dewi Perssik.

“Kan harus dicari sebabnya apa? Kalau ibunya sendiri tidak menginginkan anaknya untuk jenguk bapaknya coba, gimana dong. Kan aku yang tahu persis, ditelepon nggak diangkat-angkat, terus di WA jawabannya Cuma segitu,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...