5 Member Terpapar Covid-19, ENHYPEN Gagal Tampil di KCON

TrueID Indonesia

September 6, 2021
nullENHYPEN harus menjadwal ulang semua kegiatan menyusul lima anggota mereka terpapar virus Covid-19. (@enhypen)

ENHYPEN dipastikan batal tampil di KCON:TACT HI 5 menyusul lima member mereka terpapar Covid-19. Pembatalan itu diumumkan agensi mereka, BELIFT LAB di akun Twitter resmi mereka, @ENHYPEN, seperti yang dilansir melalui Soompi, Kamis (2/9). 

“Menimbang jadwal karantina mandiri terkait Covid-19 yang dijalani [ENHYPEN] dan kondisi kesehatan para artis, maka kami membatalkan penampilan mereka di KCON:TACT HI 5 yang sedianya dilakukan Minggu, 19 September. Kami memohon maaf kepada seluruh penggemar yang sudah menantikan [ENHYPEN],” tulis mereka. 

Sebelum pembatalan, agensi ENHYPEN mengumumkan bahwa Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sung Hoon terpapar Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri. Kelimanya dinyatakan positif setelah melakukan kontak dekat dengan orang yang terinfeksi pada 26 Agustus lalu. 

-------------

Video Rekomendasi: Trailer - Ritual

-------------

Awalnya, Jake yang mengalami gejala batuk dan demam saat kontak erat dengan orang terinfeksi. Usai menjalani tes PCR, dia dinyatakan positif pada 30 Agustus. Tak berselang lama, Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sung Hoon mengalami gejala yang sama dan kemudian dinyatakan positif usai menjalani tes PCR. 

Terpaparnya lima anggota ENHYPEN menambah panjang daftar artis Korea yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, personel IZ*ONE Jang Won Young juga dinyatakan positif, begitu juga aktor Ji Chang Wook, penyanyi Minhyuk dari BTOB dan banyak yang lainnya. (Tya)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait