Penggemar Bahagia Sambut Arya Saloka yang Resmi Kembali ke Ikatan Cinta - TrueID

Penggemar Bahagia Sambut Arya Saloka yang Resmi Kembali ke Ikatan Cinta

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Teka-teki soal kembali Arya Saloka ke sinetron Ikatan Cinta akhirnya terjawab sudah. Pemeran Aldebaran di drama yang begitu fenomenal itu dipastikan kembali beradu akting dengan Amanda Manopo setelah aktor berusia 31 tahun tersebut terlihat muncul di sinetron Ikatan Cinta episode ke-861 pada hari Minggu, 4 September 2022 malam. Arya sebelumnya bahkan sudah sempat mengunggah sebuah video trailer dari episode ke-861 yang memperlihatkan dirinya memang benar-benar sudah kembali.

Dalam video trailer yang ia unggah tersebut, sosok Alderbaran terlihat terbaring lemah di dalam sebuah kapal penyelamat dengan rambut panjang serta janggut dan kumis yang sudah tebal. Sementara ibunda Al, Rosa juga tampak begitu bahagia mengabarkan kalau ternyata ada korban selamat dari kecelakan pesawat yang ditumpangi Aldebaran. Dalam unggahan videonya, Arya Saloka juga menambahkan caption yang seolah makin memperjelas kembalinya ia yaitu “Hai AL, ketemu lagi kita”.

Tak pelak, kembalinya Arya Saloka ke sinetron Ikatan Cinta disambut begitu hangat oleh para penggemarnya. Ada yang menyebut, mereka sebenarnya sudah lama tidak menonton sinetron yang tayang di RCTI ini dan kini mau menyaksikan lagi demi melihat Arya Saloka kembali berakting bersama Amanda Manopo. Tidak sedikit juga yang penasaran soal jalan cerita yang akan terjadi setelah Aldebaran yang sudah lama tidak muncul.

Sebagai informasi, sebelumnya pemeran Aldebaran, Arya Saloka memang sempat berpamitan dengan sinetron Ikatan Cinta. Arya muncul terakhir kali di sinetron garapan Doddy Djanas itu pada bulan Juni 2022. Kala itu, Aldebaran dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pesawat saat dirinya hendak berangkat ke Chicago, Amerika Serikat untuk urusan bisnis. Namun begitu, jenazah Alderbaran tidak kunjung ditemukan meski akhirnya seluruh keluarga menganggap Al sudah tiada.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...