Harga Tiket Konser Dewa 19 di JIS, Bisa Disaksikan Online! - TrueID

Harga Tiket Konser Dewa 19 di JIS, Bisa Disaksikan Online!

TrueID IndonesiaOctober 21, 2022

Grup band legendaris Dewa 19 akan menggelar sebuah konser besar merayakan 30 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia pada tanggal 12 November 2022 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, stadion paling baru dan salah satu yang termegah di Indonesia saat ini yaitu Jakarta International Stadium (JIS) dipilih untuk menjadi venue konser Dewa 19 kali ini. Tiket konser pun dikabarkan sudah habis terjual. Namun begitu, untuk kamu yang ingin tetap menyaksikan konser bersejarah ini, Dewa 19 ternyata juga menyediakan tiket untuk menonton konser secara online.

Menurut Ahmad Dhani, mengingat cukup banyak para Baladewa yang tidak bisa datang ke JIS karena kehabisan tiket , Dewa 19 berinisiatif untuk menayangkan konser mereka secara online. Nantinya para penggemar bisa menyaksikan konser ini lewat situs videolegend.tv dengan harga tiket yang dibanderol 75 ribu rupiah.

“Mengingat banyak yang tidak dapat tiket, ya, lalu kami memutuskan akan menyiarkan konsernya melalui live streaming di videolegend.tv. Live streaming concert itu memang berbayar dan tiketnya Rp 75 ribu. Beli tiketnya di dewatiket.id," jelas Dhani seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dhani juga menambahkan, para penonton konser online tidak perlu khawatir kalau akan terjadi gangguan saat menonton karena ia memastikan untuk streaming Dewa 19 menggunakan bandwith yang cukup besar sehingga bisa ditonton lebih dari satu juta orang dalam waktu yang bersamaan dengan lancar.

"Kita menggunakan bandwith 100 mb. Jadi, bisa ditonton oleh satu juta orang dalam waktu bersamaan," lanjut Dhani. 

Dewa 19 sendiri menurut Dhani telah memecahkan rekor karena sukses menjual tiket konser lebih dari 63 ribu lembar hanya dalam waktu 15 menit saja. Sehingga total pada tanggal 12 November 2022 nanti akan ada 70 ribu orang yang datang ke JIS termasuk dengan tamu undangan. Di konser ini, Dewa 19 direncanakan akan tampil selama tiga jam penuh dan membawakan sekitar 35 lagu hits mereka. Demi memastikan konser berlangsung lancar, manajemen Dewa 19 juga sudah bekerjasama dengan Jakpro untuk menyediakan segala kebutuhan konser termasuk shuttle bus.

"Kita manggung habis Isya dan nanti ada Mulan Jameela sebagai pembuka yang tampil habis magrib. Setelah Dewa 19 juga masih ada yang tampil. Jadi, setelah Dewa manggung, ya, ada yang akan manggung supaya orang tidak langsung pulang. Kita bekerja sama dengan Jakpro dan kita sudah siapkan 150 bus shuttle untuk yang parkir mobil di Kemayoran. Kami yakin ini tertib semuanya," tutup Dhani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...