Atta Halilintar Ungkap Alasan Belum Mau Terjun ke Politik - TrueID

Atta Halilintar Ungkap Alasan Belum Mau Terjun ke Politik

TrueID IndonesiaMay 15, 2023

Tahun ini, beberapa artis mencoba peruntungan di dunia politik dengan bergabung partai sebagai calon legislatif. Namun berbeda Atta Halilintar. Meski mendapat tawaran dari berbagai partai, YouTuber kondang itu menolak.

“Aku udah ditawari untuk politik, beberapa partai besar. Tapi sampai hari ini aku belum merasa terpanggil,” ungkap Atta Halilintar dikutip dari Detikhot.

Selain itu, Atta Halilintar juga sudah mempertimbangkan beberapa hal karena Ia masih ingin berkarya di dunia hiburan. Menurutnya, terjun ke dunia politik dapat memunculkan kecurigaan.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Aku masih pengen banyak berkarya. Takutnya nanti bersenggolan. Misalnya aku lagi berkarya, ‘Oh ini pake duit ini ya? Duit negara ya? Aku belum siap menerima omongan itu,” tuturnya.

Di sisi lain, suami Aurel Hermansyah itu mengaku beratnya dunia politik. Ia tidak ingin masa lalu dan aibnya dibongkar ke publik. Sebagai seorang ayah, Atta takut hal itu akan berdampak kepada anaknya. Kendati demikian, Atta Halilintar tak menutup peluang terjun ke dunia politik di masa depan.

“Kalau di politik berkali-kali lipat beratnya. Mungkin semua aib aku di masa lalu, kejelakku, keburukanku akan diangkat dan aku akan ngerasa anak-anak aku akan lihat. Aku nggak bilang enggak, karena mungkin suatu hari nanti aku terpanggil,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...