Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Minta Uang dari Polisi - TrueID

Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Minta Uang dari Polisi

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2023

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea membongkar sebuah rahasia cerita tentang Ferry Irawan. Ferry Irawan yang saat ini tengah ditahan karena kasus KDRT itu ternyata tidak memiliki uang sama sekali ketika usai menjalani pemeriksaan di Polda Jatim untuk pertama kalinya. Karena tidak mungkin kembali lagi ke hotel tempatnya menginap, Ferry pun sampai harus meminta uang kepada Polisi agar ia bisa kembali ke Jakarta.

Hotman Paris tidak mengatakan secara langsung tentang siapa sosok polisi yang dimintai uang oleh Ferry Irawan. Namun menurut Hotman, oknum aparat tersebut sampai curhat dan mengeluh atas kelakuan dari suami yang dinikahi Venna Melinda sembilan bulan yang lalu itu.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Ya intinya ada oknum aparat ngeluh sama saya, 'Pusing gue (Ferry) pulang ke Jakarta pun nggak ada ongkosnya. Aku dimintain uang untuk supaya bisa balik ke Jakarta.' Saya nggak tau tanggal berapa, mungkin sekitar tanggal 10 atau 11 kali ya sebelum saya datang," ungkap Hotman Paris, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (17/1).

"Intinya ada oknum aparat yang ngeluh ke saya soal itu. Katanya dia sampai pusing karena dimintain duit (oleh Ferry) supaya bisa pulang," lanjut Hotman Paris.

Ferry Irawan sendiri kini sudah resmi ditahan atas dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Venna Melinda selama 20 hari ke depan. Jika pada akhirnya di persidangan ia terbukti bersalah, Ferry Irawan terancam hukuman penjara selama lima tahun. Hingga saat ini, pihak Ferry masih berusaha untuk meminta penangguhan penahanan dengan alasan riwayat penyakit yang pernah dideritanya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...