Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Ini Kata Fuji dan Thariq - TrueID

Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Ini Kata Fuji dan Thariq

TrueID IndonesiaNovember 16, 2022

Pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar belakangan sempat menjadi perbincangan usai beredar rumor yang menyebut keduanya sudah menikah secara siri. Kabar tersebut muncul setelah dalam sebuah video di kanal Youtube Thariq Halilintar, Ashanty dan Krisdayanti menyebut Fuji dan Thariq sebagai pengantin muda. Buntut dari perkataan Ashanty dan Krisdayanti itu, Fuji dan Thariq langsung digosipkan kalau sudah menikah diam-diam. 

Melihat semakin ramainya kabar tersebut, baik Fuji dan Thariq akhirnya sama-sama kompak membantahnya. Dalam sebuah perbincangan di acara TV Pagi Pagi Ambyar, Fuji dan Thariq kemudian memberikan penjelasan bahwa meski hubungan mereka sudah mengarah serius tapi keduanya belum menikah apalagi secara siri. 

"Astaghfirullahalazim," jawab Fuji saat menjawab rumor dirinya telah menikah siri dengan Thariq Halilintar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Pas dia ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda," jelas Thariq seperti dikutip dari detik.com.

Sementara itu soal isu yang menyatakan kalau hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua masing-masing, Fuji dan Thoriq malah mengungkapkan hal yang sebaliknya. Menurut Fuji, memang untuk saat ini sang ayah belum menyetujui dirinya menikah dengan Thariq karena ingin Fuji fokus pada karir terlebih dahulu. Sementara itu Thariq juga menceritakan kalau kedua orang tuanya tidak ada masalah sedikitpun jika ia berhubungan dengan Fuji. 

"Kalau Papa, Papa nggak ngomong apa-apa. Aku bercandain ke Papa 'Pa lihat deh Uti sudah dilamar, Uti mau nikah,' Papa kan panik kalau aku bercandain mau nikah. Papa nggak masalah kalau aku sama Thariq nikah, cuma ya fokus dulu sama karier aku. 'Nanti aja, simpan saja dulu cincinnya, pakai dulu,'" ungkap Fuji.

"Mereka senang. Mereka nggak kasih kata spesifik, kemarin juga kan mereka datang ke rumah. Kalau orang tua aku senang-senang saja, asal aku senang. Mereka tahu, apalagi aku laki-laki harus bertanggung jawab," tambah Thariq Halilintar.

Sebagai pasangan yang sama-sama masih begitu muda, memang cukup banyak fans Fuji dan Thariq yang berharap agar keduanya segera mengakhiri hubungan mereka di pelaminan. Harapan tersebut sempat semakin tumbuh setelah Thariq terlihat memberikan cincin di hari ulang tahun Fuji beberapa waktu lalu. Namun begitu ternyata cincin yang diberikan Thariq bukanlah pertanda kalau Thariq dan Fuji akan segera menikah dalam waktu dekat meski kemudian Thariq menegaskan kalau hadiah itu memang sebagai pengikat hubungannya dengan Fuji.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...