Nagita Slavina tidak akan Larang Raffi Ahmad Berpoligami - TrueID

Nagita Slavina tidak akan Larang Raffi Ahmad Berpoligami

TrueID IndonesiaAugust 17, 2022

Memiliki suami yang sukses dan disukai banyak orang seperti Raffi Ahmad, tentu saja menjadi ujian tersendiri bagi Nagita Slavina. Beberapa kali Raffi kerap dikabarkan tengah dekat dengan wanita lain meski sudah memiliki sosok Nagita sebagai istrinya. Meski terus membantah, berbagai gosip juga tak jarang bermunculan kalau Raffi bisa saja memilih untuk memiliki istri lagi atau berpoligami.

nullSumber Foto: Instagram @raffinagita1717

Lalu apakah Nagita memang bersedia untuk dimadu? Dalam sebuah acara talkshow FYP yang dipandu Raffi bersama Irfan Hakim beberapa waktu lalu, wanita berusia 34 tahun itu sebenarnya tidak mengharamkan poligami karena menurutnya hal tersebut memang diatur dalam agama Islam. Namun begitu ia mengaku tak sanggup jika harus dipoligami oleh Raffi Ahmad.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kita sebagai umat muslim, itu (poligami) kan memang dibolehkan. Jadi aku ya enggak mau menentang juga, cuma kalau aku enggak sanggup," ujar Nagita seperti dikutip dari Okezone.

"Aku undur diri lah, aku gitu (jika itu terjadi) ya mohon maaf, tapi aku silahkan. Aku enggak pernah melarang. Itu mah keputusan dan memang dibolehkan," lanjutnya.

Sementara itu soal berbagai gosip kedekatan Raffi dengan banyak wanita, Nagita memilih untuk tidak mau ambil pusing. Ia menambahkan, kabar-kabar dan gosip yang tidak benar seperti itu selayaknya tidak perlu untuk dirinya tanggapi.

"Ya ngapain ditanggepin? Karena enggak perlu ditanggapi aja," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...