Film Pasutri Gaje Kembali Pertemukan BCL dan Reza Rahadian - TrueID

Film Pasutri Gaje Kembali Pertemukan BCL dan Reza Rahadian

TrueID IndonesiaJune 21, 2023

Setelah meraih kesuksesan besar saat dipasangkan di film Habibie Ainun dan My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian akhirnya kembali dipertemukan lagi dalam sebuah proyek film terbaru yang berjudul Pasutri Gaje. BCL dan Reza akan berperan sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah. Film Pasutri Gaje sendiri bergenre komedi dimana keduanya akan menjadi pasangan dengan berbagai keanehan di dalam kehidupan rumah tangganya.

"Kembali dipersatukan dalam film genre komedi berjudul pasutri Gaje. Kami sebagai pasangan PNS yang baru menikah. Pasangan yang absurd lengkap dengan keanehan-keanehan drama rumah tangga serta romantisme," ujar Reza Rahadian seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (20/6).

Menurut Bunga Citra Lestari, tokoh yang diperankan dirinya dan Reza di film ini sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Meski sama-sama berperan sebagai suami istri seperti di film Habibie Ainun, namun BCL mengungkapkan kalau dulu tokoh yang mereka perankan serius dalam film bergenre drama sementara di film Pasutri Gaje, ia dan Reza tetap menunjukkan sisi romantis namun harus dibumbui komedi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Pasti beda, waktu kita di Habibie & Ainun kan drama dan serius. Kalau di My Stupid Boss kita main komedi tapi bukan berperan sebagai suami istri. Di sini justru gabungan dari keduanya, gimana caranya orang lihat aku sama Reza itu romantis dan bisa percaya kita sebagai suami istri tapi dalam bentuk film komedi," ungkap BCL.

BCL juga menambahkan kalau tantangan terbesarnya saat bermain di film Pasutri Gaje adalah bagaimana dirinya yang sudah berusia 40 tahun namun harus memerankan tokoh yang baru berumur 20-an. 

"Di sini kita berperan sebagai tokoh yang lebih muda dari kita, pengantin baru yang berumur 20-an. Pendewasaan itu yang kita harus kembalikan ke umur 20-an, apasih yang mereka impikan sebagai pengantin baru. Apalagi bagi aku yang sudah melewati itu semua. Jadi ya itu yang lebih challenging, bagaimana kita berasa 20 tahunan lagi," lanjut Bunga Citra Lestari.

Film Pasutri Gaje sendiri diangkat dari sebuah kisah di Webtoon dengan judul yang sama dan akan memulai syuting perdananya pada tanggal 23 Juni 2023 mendatang. Dalam film ini, BCL memerankan tokoh Adelia sedangkan Reza Rahadian sebagai Dimas. Dimas dan Adelia jatuh cinta pada pandangan pertama saat sama-sama masih menjadi Pegawai Negeri Sipil lalu kemudian memutuskan untuk menikah. Selain BCL dan Reza Rahadian, film Pasutri Gaje juga akan dibintangi oleh Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, dan Tarzan Srimulat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...