Ari Lasso Berterimakasih atas Pengorbanan Istri dan Kedua Kakaknya - TrueID

Ari Lasso Berterimakasih atas Pengorbanan Istri dan Kedua Kakaknya

TrueID IndonesiaDecember 30, 2021

Musisi Ari Lasso mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @ari_lasso, yang menunjukkan dirinya sedang bersama istri tercinta, Vitta Dessy, juga kedua kakak perempuan Ari, Hanita Lasso dan Niken Kristiana Lasso. Dalam unggahan itu, Ari nampak mengenakan kemeja coklat dengan kupluk berwarna abu-abu di kepalanya. 

null

Ari Lasso bersama istri dan kedua kakaknya. Foto Instagram : @ari_lasso

Dalam caption, Ari mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri dan kedua kakaknya, karena telah menjaga dan merawatnya dengan tulus, hingga sang kakak rela meninggalkan Surabaya selama tiga bulan, demi menjaga Ari.

“Yang selalu jagain dari kemo satu, ya, jagain 24 jam dengan tugas masing-masing.. istri dan dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso. Makasih untuk pengorbanannya, sudah tiga bulan ninggalin rumah mereka di Surabaya. Makasih untuk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya.. I owe you, all my life.” Tulis pelantun ‘Hampa’ itu. 

Sebagaimana diketahui, Ari tengah menjalani kemoterapi usai dirinya di diagnosis mengidap kanker Diffuse large B-cell lymphoma, atau DLBCL. Dirinya telah menjalani operasi besar pengangkatan tumor di limpa, sebelum kemoterapi.

Ayah dari empat anak ini juga mengatakan bahwa dirinya tinggal satu kali lagi menjalani kemoterapi. Dari unggahan itu pula Ari dibanjiri semangat dan doa dari rekan-rekannya, maupun warganet. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...