Permainkan Adzan, Zinidin Zidan Kembali Disorot - TrueID

Permainkan Adzan, Zinidin Zidan Kembali Disorot

TrueID IndonesiaMay 13, 2022

Zinidin Zidan kembali menarik perhatian. Sebelumnya dia bersama dengan Tri Suaka sempat viral dan dibanjiri kritik karena meledek gaya nyanyi Andika Kangen Band. Namun setelah masalah dengan Andika sudah berakhir, dia kembali bikin ulah. Kali ini, penyanyi cover berusia 23 tahun tersebut diduga mempermainkan Adzan.

Dalam video yang diunggah akun @afififafia di TikTok pada Kamis (12/5) terlihat Zinidin Zidan sedang asik menyanyikan lagu daerah Makassar. Pada awal video tampak biasa saja, akan tetapi saat video sudah mau berakhir, lagu kemudian disambungkan dengan nada yang biasa dipakai saat adzan. Tidak hanya itu, dia juga menutup salah satu telinganya seperti orang sedang adzan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Zidan lupa diri lagi lantunan adzan dibuat mainan,” tulis akun afififafia sebagai caption.

Video berdurasi 18 detik tersebut langsung mendapat respons dari para netizen. Mereka memberikan komentar yang beragam. Ada yang membela, tapi banyak juga yang geram. Sejauh ini video itu sudah ditonton lebih dari 4,2 juta kali.

Sampai saat ini, Zinidin Zidan belum memberikan penjelasan. Belum diketahui juga kapan video itu dibuat. Nama Zinidin Zidan menjadi populer setelah menyanyikan lagi Buih Jadi Permadani viral di dunia maya. Namun belakangan ini reputasinya memburuk karena berbagai alasan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...