Tak Diundang Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Maklum - TrueID

Tak Diundang Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Maklum

TrueID IndonesiaJune 10, 2022

Berstatus sebagai mantan istri, Kalina Ocktaranny ternyata tidak mendapatkan undangan di acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada hari Senin, 6 Juni 2022 lalu. Hal itu diakui langsung oleh Kalina meski dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kalina bahkan memaklumi undangan yang terbatas, karena dirinya pun akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Deddy dan Sabrina.

"Nggak, aku nggak diundang. Maaf sebelumnya, aku pribadi sebenarnya adalah perempuan yang kalaupun menikah hanya dihadiri orang dan sahabat terdekat. Jadi kalau beliau hanya mengundang orang terdekat, bagus dong," ujar Kalina seperti dikutip dari detik.com, Kamis (9/6).

"Karena dalam Islam pun memang harus dikasih tahu kalau sudah menikah, tapi bukan harus diumbar atau mengeluarkan uang banyak, pesta tujuh hari tujuh malam nggak selesai," lanjutnya.

Kalina sendiri juga kemudian memberikan ucapan selamat atas pernikahan Deddy dan Sabrina. Ibu kandung Azka Corbuzier tersebut berharap bahwa pernikahan ini akan menjadi yang terakhir baik bagi Deddy maupun untuk Sabrina

"Aku pribadi, mengucapkan selamat untuk kalian berdua. Semoga ini pernikahan terakhir untuk papanya dari anak aku dan yang pertama dan terakhir untuk pasangannya," tutup Kalina.

Kalina Ocktaranny merupakan istri pertama dari Deddy Corbuzier. Keduanya resmi menikah pada tanggal 25 Februari 2005 dan dianugerahi satu orang anak, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang akrab dipanggil Azka. Namun begitu hubungan keduanya kemudian harus berakhir dengan perceraian pada tanggal 31 Januari 2013.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...